Renungan Harian Kristen - Jangan Menunda-nunda dan Mengeraskan Hati

- 3 November 2022, 21:54 WIB
Renungan Malam Kristiani: Ada Jalan Di Tiap Persoalan
Renungan Malam Kristiani: Ada Jalan Di Tiap Persoalan /Godsgirl_madi/Pixabay

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Ibrani 4 : 7 Sebab itu Ia menetapkan pula suatu hari, yaitu "hari ini", ketika Ia setelah sekian lama berfirman dengan perantaraan Daud seperti dikatakan di atas: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu!".

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Rumus Hidup Dipimpin Roh

Sebagai anak Tuhan, Kin memiliki kerinduan lebih mengenal Tuhan, berjalan dalam pimpinanNya, karena Kin tahu bahwa ia harus bergaul karib dengan Tuhan melalui saat teduh dan merenungkan firman. 

Namun ia hampir selalu kehabisan waktu untuk Tuhan, sebab jam kerja yang panjang serta melelahkan, membuatnya ingin bersantai dan melakukan apa yang ia suka, saat ia memiliki waktu luang. 

Meski Roh Kudus seringkali mengingatkan, namun selalu memiliki dalih untuk menunda jam doa dan membaca firman. 

Saat dorongan Roh Kudus semakin kuat, Kin malah semakin mengeraskan hati, meneruskan kegiatan yang sebenarnya tidak terlalu penting dilakukan. 

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x