Didampingi Khodam Penarik Rejeki, Inilah 8 Weton Kaya Raya di Tahun 2023

- 28 Desember 2022, 10:45 WIB
Inilah 8 neptu weton yang didampingi Khodam penarik rejeki, menurut Primbon Jawa akan meraih limpahan harta kekayaan di tahun 2023
Inilah 8 neptu weton yang didampingi Khodam penarik rejeki, menurut Primbon Jawa akan meraih limpahan harta kekayaan di tahun 2023 /Reuters/ Will Kurniawan/

KARANGANYARNEWS – Bersiaplah pundi-pundi, 8 neptu weton yang didampingi Khodam penarik rejeki ini menurut Primbon Jawa akan meraup melimpah ruahnya harta kekayaan di tahun 2022.

Siapa saja dan kelahiran neptu weton apa saja yang bakal kaya raya di tahun 2023 tadi? Berikut rinciannya dan penjelasan lengkapnya, berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Sebagaimana diketahui, hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, hingga saat ini masih diyakini akurasinya sebagian besar masyarakat sebagai pendeteksi berbagai aspek kehidupan.

Baca Juga: Weton Senin Legi: Inilah Karir Profesi Paling Hoki, Pendulang Limpahan Rejeki

“Baik terkait sifat kepribadian, karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki, demikian juga kecocokan hubungan tali ikatan cinta atau jodoh pinasti berdasar neptu weton kelahirannya,” terang Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, setiap neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang memiliki nasib dan keberuntungan masing-masing.

Neptu weton yang dijadikan rujukan utama perhitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, adalah lambang bilangan atau nilai penjumlahan masing-masing hari dan pasaran kelahiran seseorang.

Baca Juga: Keistimewaan dan Kemuliaan Weton Senin Legi, Dibalik Misteri 3 Khodam Pelindungnya

Menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, disebutkan terdapat 8 neptu weton kelahiran yang dinaungi aura spiritual posotip atau Khodam penarik rejeki.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x