Renungan Harian Kristen - Bangkit dan Keluar dari Penjara Dosa

- 10 Februari 2023, 12:05 WIB
Renungan Harian Kristen
Renungan Harian Kristen /Pixabay/NoeliaDemaria

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat.

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Ibrani 12:1 Karena kita mempunyai banyak saksi, bagaikan awan yang mengelilingi kita, marilah kita menanggalkan semua beban dan dosa yang begitu merintangi kita, dan berlomba dengan tekun dalam perlombaan yang diwajibkan bagi kita.

Penjara adalah sebuah tempat dimana penghuninya tidak lagi memiliki kebebasan, sehingga segala geraknya terbatas dan pasti tidak diperbolehkan meninggalkan penjara.

Memang, Jasmani kita tidak sedang berada dalam sebuah bangunan bernama penjara, namun ada penjara sangat gelap, membuat kita tidak bisa berjalan dalam terang.

Dosa merupakan penjara yang tidak nampak, namun sangat merintangi untuk bisa dilaunching Tuhan, karena kita harus sungguh-sungguh berusaha segenap hati breakout dari penjara dosa.

Untuk itu, kita perlu bantuan dari pihak lain, yaitu Tuhan. Sebab dengan kekuatan kita sendiri, kita tidak akan bisa membebaskan diri dari penjara dosa.

Dosa tidak pernah dengan sukarela melepaskan kita, namun pertolongan Roh Kudus akan beroleh kekuatan melawan dosa.

Marilah menyerahkan kehendak kita dalam pimpinan Roh Kudus menuju breakout besar dalam kehidupan kita. ***

Sumber :
gbika.org

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x