Renungan Harian Kristen - Masuk dalam Perjanjian Tuhan

- 13 Februari 2023, 08:05 WIB
Renungan Harian Kristen Ilustrasi Baptis Selam
Renungan Harian Kristen Ilustrasi Baptis Selam /Pixabay/BrenoPenia

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Keluaran 34:10 Firman-Nya: "Sungguh, Aku mengadakan suatu perjanjian. Di depan seluruh bangsamu ini akan Kulakukan perbuatan-perbuatan yang ajaib, seperti yang belum pernah dijadikan di seluruh bumi di antara segala bangsa; 

Seluruh bangsa, yang di tengah-tengahnya engkau diam, akan melihat perbuatan TUHAN, sebab apa yang akan Kulakukan dengan engkau, sungguh-sungguh dahsyat.

Para pecinta kuliner tidak akan pernah mempersoalkan panjangnya antrian, jarak jauh, ataupun harga yang mahal, untuk dapat merasakan makanan kesukaannya. 

Demikian juga saat kita rindu melihat janji Tuhan dalam Alkitab digenapi bagi hidup kita, maka tidak ada cara lain selain menyelidiki firmanNya, serta masuk perjanjian Tuhan. 

Janji Tuhan sangat luar biasa, tetapi dalam perjanjian, pasti ada yang harus kita lakukan, seperti saat membaca ayat-ayat, kita akan menemukan detil-detil perjanjian Tuhan bagi kita. 

Kalau kita mendengarkan suara Tuhan dan melakukannya dengan setia perintahNya, maka Tuhan pasti menggenapi perjanjianNya dan memberkati menjadi berkat. ***

Sumber :

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x