4 Neptu Weton Paling Ijabah, Pasca Idul Adha: Hutang Setinggi Apapun Terlunasi

- 27 Juni 2023, 06:35 WIB
Inilah 4 neptu weton paling ijabah, menurut Primbon Jawa seberat dan setinggi apa pun doanya, Insya Allah terkabulkan pasca Idul Adha tahun 2023
Inilah 4 neptu weton paling ijabah, menurut Primbon Jawa seberat dan setinggi apa pun doanya, Insya Allah terkabulkan pasca Idul Adha tahun 2023 /Ilustrasi/ Freepik/Freepik.com

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu dan dicatat, bisa jadi salah satunya kalian. Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, berikut ini 4 neptu weton kelahiran yang paling ijabah. Seberat dan setinggi apapun doa yang dipanjatkan, Insya Alah terkabulkan. Termasuk diantaranya, permohonan segera terlunasi semua hutang yang melilit dan menjerat kehidupannya.

 

Sebagai umat beragama, kita disyariatkan senantiasa berdoa kepada Sang Pencipta, seberat dan setinggi apa pun cobaan masalah atau problematika kehidupan nyang tengah kita hadapi.   

Disebutkan, doa merupakan wahana komunikasi paling efektif kepada Allah Sang Maha Pencipta. Baik dalam suka cita, demikian juga saat kita dalam coba derita pahit getirnya kehidupan.

 Baca Juga: Kelahiran Weton Selasa Wage: Dibalik Misteri Lakune Bumi, Ditaqdirkan Kaya Raya Tajir Melintir

Sebagaimana diketahui, hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa hingga saat ini masih diperceyai sebagian besar masyarakat yang berlatar adat tradisi dan budaya Jawa, teruntuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan.

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi demikian juga pasang surutnya aliran rejeki.

4 Neptu Weton

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x