4 Neptu Weton Sulit Jodoh: Bergelimang Harta Tetap Jomblo, Kalian Salah Satunya?

- 24 Juni 2023, 19:05 WIB
Simbol angka dan penjumlahan lambang bilangan hari pasaran atau neptu weton, menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa
Simbol angka dan penjumlahan lambang bilangan hari pasaran atau neptu weton, menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa /Dok. Ki Buyut Lawu/

KARANGANYARNEWS – Kalian masih berstatus jomblo? Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, terdapat 4 neptu weton kelahiran yang diselimuti kesialan hidup sulit jodoh. Meskipun dikaruniai kesuksesan karir profesi dan telah bergelimang harta, namun tetap sulit menemukan pasangan ikatan cinta.

 

Hari pasaran kelahiran apa saja yang termasuk 4 neptu weton sulit jodoh tersebut, bisa jadi salah satu diantaranya kalian sendiri? Berikut rincian dan penjelasan lengkapnya, 4 neptu weton yang bergelimang harta namun tetap jomblo tadi.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini sebagian besar masyarakat yang berlatar adat tradisi dan budaya Jawa, masih mempercayai perhitungan rumus logika matematik Primbon Jawa untuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan.

Baik terkait karakter atau sifat kepribadian, kesesuan karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki demikian juga bertemunya kecocokan jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta.

 Baca Juga: Melejit Karir Profesi, Tajir Melintir: Kelahiran Weton Minggu Pahing, Selalu Menang Bersaing

Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, ditemukan 4 neptu weton kelahiran yang dikarunia kesuksesan karir profesi hingga hidupnya tajir melintir bergelimang harta, namun tetap gagal menemukan jodoh pinasti.

Menurut Praktisi Primbon Jawa, Ki Buyut Lawu kegagalan dalam menjalin hubungan asmara diantaranya karena aura spiritual negatif yang menyelimuti hitungan jumlah lambang bilangan kelahirannya.

Meski telah berusaha dengan berbagai cara, bahkan tiada pantang menyerah untuk mendapatkan dan atau mempertahankan eratnya tali ikatan cinta, ada saja penyebab di luar dugaan serta kemampuannya mempertahankan hubungan asmara.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x