Hindari Usaha Meraup Limpahan Rejeki: Catat, 5 Hari Nahas Kelahiran Weton Rabu Wage

- 15 Agustus 2023, 11:35 WIB
Lambang bilangan atau simbol angka masing-masing hari pasaran atau neptu weton,  menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa
Lambang bilangan atau simbol angka masing-masing hari pasaran atau neptu weton, menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Kelahiran neptu weton Rabu Wage wajib tahu, mewaspadai dan menghindari. Inilah 5 hari nahas yang beraura spiritual negatif pembawa kesialan hidup. Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, deretan hari nahas ini pamali untuk melakukan hajat penting dalam kehidupan. Termasuk diantaranya, usaha meraup limpahan rejeki.

 

Primbon Jawa yang bersumber ilmu pawukon atau perhitungan penanggalan tahun Jawa, membagi dan membedakan menjadi 35  hari pasaran atau neptu weton dalam putaran selapan hari.

Setiap hari pasaran atau neptu weton kelahiran seseorang, memiliki hari baik yang beraura spiritual keberuntungan maupun hari nahas yang beraura spiritual kesialan atau ketidakmujuran.

 Baca Juga: Berlimpah Cuan dan Banyak Keturunan: Catat, 6 Jodoh Kelahiran Weton Selasa Pon

“Berdasarkan jumlah lambang bilangan yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa itulah, kita mendeteksi hari nahas setiap neptu weton kelahiran seseorang,” terang Ki Buyut Lawu.

Dalam mitologi, adat tradisi maupun budaya masyarakat Jawa perhitungan hari nahas masing-masing neptu weton kelahirannya ini tidak sekedar untuk diketahui.

Hitungan Hari Nahas

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x