Jumlah Korban Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Cisarua Bogor Bertambah!

- 23 Januari 2024, 17:36 WIB
Jumlah Korban Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Cisarua Bogor Bertambah!
Jumlah Korban Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Cisarua Bogor Bertambah! /YouTube/ WK Production/

KARANGANYARNEWS - Korban becelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor pada Selasa, 23 Januari 2024 kembali bertambah.

Dikutip KaranganyarNews.com dari bogor24update.id, korban dilaporkan bertambah menjadi 16 orang dan telah mendapatkan penanganan medis dari pihak rumah sakit.

Menurut Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Rizky Guntama Ganda, "Iya awalnya itu ada 14 orang, dan tadi kami mendapatkan laporan jumlah korban sebanyak 16 orang sudah dilarikan ke rumah sakit."

Pihak Kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mendapatkan kepastian terkait kronologi kejadian kecelakaan.

Kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan, yaitu satu truk boks, dua angkot berwarna kuning dan biru, satu minibus jenis Suzuki XL7, serta satu mobil boks kecil.

Komandan Regu 3 Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor, Muhammad Ridwan, menjelaskan bahwa seluruh korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit terdekat, di antaranya Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo (RSPG) untuk penanganan medis.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, semua korban dari peristiwa tabrakan beruntun tersebut telah berhasil dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP).

"Situasi akhir sekarang sudah kondusif, tinggal mengevakuasi kendaraan yang mengangkut air, mobil boks," kata Ridwan dikutip dari Antara.

Sebelumnya, beredar video kecelakaan truk box yang menggeruduk bangunan kios. Dalam video tersebut, truk box berwarna putih itu tampak menabrak sejumlah kios di pinggir jalan hingga mengalami kerusakan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x