Paket Data Telkomsel bagi GoFood : Pilihan Beragam, Harga Terjangkau, dan Mudah Diakses

- 30 Juli 2021, 05:53 WIB
Paket data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood.
Paket data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood. /Istimewa. /

KARANGANYARNEWS- Setelah sebelumnya sukses berkolaborasi pada program paket swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek.

Yakni paket data Telkomsel bagi mitra UMKM GoFood, berupa paket data/internet dengan pilihan beragam, harga terjangkau, serta lebih mudah diakses. Sejumlah penawaran disesuaikan kebutuhan mitra kuliner UMKM GoFood.

Paket Data Telkomsel terbaru ini memberi berbagai pilihan khusus, dengan paket mulai Rp 25.000 yang mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB, serta layanan nelpon sepuasnya hingga 500 menit dan bebas mengirimkan hingga 500 SMS ke sesama Telkomsel.

"Para mitra UMKM GoFood pengguna layanan prabayar Telkomsel dapat mengakses paket data Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB *168*444#," kata Vice President Corporate Account Management Telkomsel Cheppy Djakaria, dalam siaran pers.

Dikatakan, Telkomsel sangat memahami, tantangan di masa pandemi COVID-19, yang sedikit banyak mendorong percepatan transformasi digital dari tiap aktivitas keseharian masyarakat. "Tanpa terkecuali sektor UMKM sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi Indonesia."

VP Group Head of Merchant Marketing Gojek, Bayu Ramadhan mengatakan, Gojek sangat antusias dapat melanjutkan kolaborasi dengan jangkauan yang lebih luas bersama mitra strategis Telkomsel. Menurut dia, Telkomsel merupakan pemain terbesar telekomunikasi di Indonesia.

"Kerja sama kami berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan," kata Bayu.

Melalui inisiatif terkini bersama Telkomsel, pihaknya melanjutkan dukungan terhadap para mitra kuliner yang telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood agar mereka dapat terus melaju di masa pandemi hingga saat ini.

Bayu menambahkan, pemberlakuan PPKM serta imbauan pemerintah agar masyarakat tinggal di rumah, kebutuhan para mitra GoFood untuk dapat berselancar di internet dalam melayani pesanan terus bertambah. Untuk itu, ia berharap Paket Data Telkomsel eksklusif bagi mitra GoFood dapat memudahkan kegiatan operasional para mitra sehingga dapat terus produktif dan menjadi andalan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan kuliner.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x