OMG, Ari Lasso Nyaris Bunuh Diri Diiringi Lagu Slank!

- 24 Juli 2021, 23:23 WIB
Ari Lasso pernah bergelut dengan narkoba semasa muda hingga hampir bunuh diri diiringi lagu Slank (Foto: Instagram/@ari_lasso)
Ari Lasso pernah bergelut dengan narkoba semasa muda hingga hampir bunuh diri diiringi lagu Slank (Foto: Instagram/@ari_lasso) /

KARANGANYARNEWS – Tak sedikit orang pernah mengalami sisi kelam dalam hidupnya. Mereka terjebak dalam keterpurukan hingga berujung sengsara, bahkan sampai kehilangan nyawa.

Situasi tak mengenakkan ini rupanya pernah pula dialami penyanyi dengan nama besar seperti Ari Lasso. Eks-vokalis grup band DEWA 19 ini rupanya pernah bergelut dengan narkoba semasa muda.

Hal itu diakuinya saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Slank Suka2x. Di acara yang dipandu Kaka dan Bimbim Slank itu, Ari Lasso menyebut dirinya pernah menjadi pecandu narkoba.

Akibat berakrab ria dengan obat-obatan terlarang, ia pun tak mampu berpikir jernih hingga nyaris mengakhiri hidup.

Baca Juga: Cerai dengan Trinity Optima, Setia Band Rilis Single Kenangan Terindah

"Aku mau mengakui, ada lagunya Slank yang nyaris mengantarkan aku ke dimensi berikutnya, yakni dimensi bukan dunia ini," ungkap Ari Lasso sebagaimana dikutip Karanganyar News, Sabtu, 24 Juli 2021.

"Gue pernah nyoba bunuh diri. Gue inget itu tahun 1995 karena waktu itu 50 tahun Indonesia Merdeka. Gue inget banget karena pas diantar ke rumah sakit di Jogja banyak penjor," kisahnya.

Ya, kebergantungan terhadap narkoba membuat juri Indonesian Idol ini pernah menyicipi masuk rehabilitasi.

Usai menjalani rehabilitasi di Yogyakarta, Ari Lasso pulang kampung ke Surabaya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah