Film Just Mom Tayang 27 Januari 2022, Ini Sinopsis dan Daftar Pemainnya

- 5 Januari 2022, 11:29 WIB
Film Just Mom garapan Jeihan Angga segera tayang di bioskop mulai 27 Januari 2022 mendatang. (Dok. Instagram/@hanungbramantyo)
Film Just Mom garapan Jeihan Angga segera tayang di bioskop mulai 27 Januari 2022 mendatang. (Dok. Instagram/@hanungbramantyo) /

KARANGANYARNEWS - Film Just Mom garapan Jeihan Angga segera tayang di bioskop mulai 27 Januari 2022 mendatang.

Produser Just Mom, Hanung Bramantyo pun telah mengunggah poster resmi film di akun Instagramnya.

"Teman-teman semua, ini dia poster film kami @filmjustmom, sutradara @jeihan.angga. Tayang tanggal 27 Januari 2022 untuk semua umur," tulis akun Instagram @hanungbramantyo, Selasa, 4 Januari 2022.

Sinopsis film

Film Just Mom bercerita tentang kerinduan seorang ibu bernama Siti (Christine Hakim) ketika melihat anak-anaknya sudah dewasa dan bekerja. Kerinduan dalam penantian untuk dapat berkumpul bersama anak-anaknya menghiasi hari-hari Siti.

Suatu ketika Siti memutuskan merawat seorang wanita bernama Murni. Ia merupakan penderita gangguan jiwa yang tengah hamil tua.

Apa yang dilakukan Siti itu tak pelak mengundang reaksi anak-anaknya. Mereka merasa khawatir dan sempat melarang ibunya merawat Murni.

Kendati mendapat penolakan, namun Siti tetap bersikukuh untuk  merawat penderita gangguan jiwa itu bersama Jalu, anak angkatnya.

"Film Just Mom akan membawamu melihat kisah keluarga Ibu Siti yang dekat dengan keseharian kita sebagai seorang anak yang mulai sibuk membangun kehidupan," tulis akun Instagram @filmjustmom, Selasa, 4 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x