Aktor Cilik Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Minta Doa

- 24 Januari 2022, 11:00 WIB
Aktor cilik Matthew White dikabarkan meninggal dunia. Prilly Latuconsina pernah bekerja bersama aktor berusia sebelas tahun itu dalam film horor Danur 2 dan 3. (Foto: Instagram/@official.mattwhite)
Aktor cilik Matthew White dikabarkan meninggal dunia. Prilly Latuconsina pernah bekerja bersama aktor berusia sebelas tahun itu dalam film horor Danur 2 dan 3. (Foto: Instagram/@official.mattwhite) /

KARANGANYARNEWS - Aktor cilik Matthew White dikabarkan meninggal dunia. Hal ini diungkapkan Prilly Latuconsina di akun Instagramnya, @prillylatucinsina96.

"Dear Matthew, anak baik, anak manis. Sekarang kamu sudah nggak sakit lagi ya sayang. Pasti kamu sudah bahagia di surga. I miss you so much. Cepet banget kamu perginya. We love you Matt. Minta Alfatihah untuk Matt ya teman-teman semuanya," tulis akun Instagram @prillylatuconsina96, Minggu, 23 Januari 2022.

Prilly Latuconsina sendiri pernah bekerja bersama aktor berusia sebelas tahun itu dalam film horor Danur 2 dan 3.

Pada film Danur, Matt memerankan karakter Hendrick yang merupakan teman hantu dari Risa, diperankan Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Sabaya Mukti Sabaya Pati, Inilah 7 Jodoh Pinasti Weton Senin Kliwon

Sementara itu, ungkapan duka cita juga dituliskan Risa Saraswati, penulis buku Danur di akun Instagramnya, @risa_saraswati, Minggu, 23 Januari 2022.

"Di antara anak-anak yang sedang bernyanyi ini, ada anak yang selalu tersenyum, tampak pendiam, namun sangat ramah pada siapa pun. Matthew namanya, dan hari ini si anak baik telah berpulang untuk selamanya," tulis akun Instagram @risa_saraswati yang juga meminta para pengikutnya turut mendoakan arwah Matthew White dan juga untuk ketabahan keluarga yang ditinggalkan.

Belum diketahui pasti penyakit diderita Matthew White dan belum ada pemberitahuan dari pihak keluarga terkait meninggalnya sang aktor cilik.

Berdasarkan unggahan akun Instagram orangtuanya, @yani_enough beberapa waktu lalu, Matthew White sempat terbaring sakit pada Desember. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x