Kunjungi 8 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Kelapa Gading Bagus dan Murah, Tempat Perawatan Kulit Terbaik

- 14 Desember 2023, 14:05 WIB
Rekomendasi Klinik Kecantikan di Kelapa Gading Bagus dan Murah, Tempat Perawatan Kulit Terbaik
Rekomendasi Klinik Kecantikan di Kelapa Gading Bagus dan Murah, Tempat Perawatan Kulit Terbaik /Instagram/@Natasha Skin Care

KARANGANYARNEWS - Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing memang memerlukan usaha yang tidak mudah. Kelapa Gading merupakan salah satu daerah di Jakarta yang memiliki banyak klinik kecantikan terbaik dan berkualitas. 

Melakukan perawatan di klinik kecantikan di Kelapa Gading seyogyanya bisa menjadi pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan kulit tubuh dan wajah.

Jika Anda sedang mencari tempat untuk merawat kecantikan kulit, berikut adalah beberapa rekomendasi klinik kecantikan di Kelapa Gading yang bagus dan murah yang bisa Anda pilih.

Baca Juga: Rekomendasi Klinik Kecantikan di Cikarang Terbaik dan Alamat untuk Perawatan Kulit dan Tubuh

1. Natasha Skin Care Kelapa Gading

Natasha Skin Care merupakan salah satu klinik kecantikan terkemuka di Kelapa Gading yang menawarkan perawatan kulit berkualitas. Selain produk skincare yang terkenal, klinik ini juga memiliki dokter spesialis kulit berpengalaman dan terlatih dengan baik.

Dengan penggunaan teknologi canggih seperti peeling, facial, HIFU, dan laser, hasil perawatan di Natasha Skin Care tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, klinik ini juga menawarkan konsultasi pribadi kepada setiap pasien untuk merencanakan perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit dan tujuan masing-masing.

2. Erha Derma Center Kelapa Gading

Erha Derma Center adalah klinik kecantikan yang telah berdiri sejak tahun 1999 dan memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia, termasuk Kelapa Gading.

Klinik ini menawarkan berbagai terapi perawatan kulit seperti facial, radiofrekuensi, mikrodermabrasi, LED light therapy, dan IPL (Intense Pulsed Light).

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x