Ngeri! Diserang Virus Langka, Wajah Justin Bieber Lumpuh Sebelah

- 11 Juni 2022, 14:45 WIB
Justin Bieber didiagnosis menderita penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang mengakibatkan wajahnya lumpuh sebagian. Penyakit ini disebabkan virus yang sama dengan cacar air. (Foto: Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber didiagnosis menderita penyakit Ramsay Hunt Syndrome yang mengakibatkan wajahnya lumpuh sebagian. Penyakit ini disebabkan virus yang sama dengan cacar air. (Foto: Instagram/@justinbieber) /

KARANGANYARNEWS - Diserang Virus Langka, Wajah Justin Bieber Lumpuh Sebelah. Penyanyi Justin Bieber didiagnosis menderita penyakit Ramsay Hunt Syndrome, mengakibatkan wajahnya lumpuh sebagian.

Kabar mengejutkan itu diunggahnya sendiri di akun Instagram miliknya @justinbieber, Jumat, 20 Juni 2022.

"Hai semuanya, Justin di sini. Saya ingin memberitahu kalian tentang apa yang terjadi," ungkap penyanyi 28 tahun itu dalam sebuah rekaman video.

"Jelas mungkin seperti yang anda lihat dengan wajah saya. Saya menderita sindrom yang disebut sebagai sindrom Ramsay Hunt. Virus inilah yang menyerang saraf di telinga dan saraf wajah saya hingga menyebabkan wajah saya lumpuh," lanjutnya.

Baca Juga: Cerita Geraldine Beldi, Guru SD yang Kali Pertama Temukan Jenazah Eril

Justin Bieber lantas menunjukkan wajah serta matanya sebagian tidak bisa berkedip maupun tersenyum sehingga terlihat wajahnya seakan mati sebagian.

"Jadi ada kelumpuhan total di sisi ini, wajah saya," ucapnya.

Akibat penyakit dideritanya, Justin Bieber terpaksa harus menunda beberapa konser telah terjadwal.

Seperti diketahui, saat ini penyanyi sekaligus penulis lagu berkebangsaan Kanada tengah melangsungkan beberapa konser di negerinya bertajuk 'Justice World Tour'.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x