3 Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Terbaik: Ada My Lovely Liar, Encounter, dan I Am Not a Robot

- 24 Januari 2024, 18:34 WIB
3 Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Terbaik 2023: Ada My Lovely Liar, Encounter, dan I Am Not a Robot
3 Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi Terbaik 2023: Ada My Lovely Liar, Encounter, dan I Am Not a Robot /Istimewa Kolase/

KARANGANYARNEWS - Drama Korea selalu menjadi tontonan yang menghibur dan memikat bagi para penggemarnya. Setelah suksesnya A Good Day to Be a Dog, pecinta drama Korea kini mencari rekomendasi drama dengan cerita romantis komedi yang serupa.

Tidak perlu khawatir, karena ada beberapa pilihan drama Korea yang dapat mengisi kekosongan tersebut dengan chemistry dan romansa yang lucu namun kuat.

1. My Lovely Liar

Hwang Min Hyun nyanyikan OST drama My Lovely Liar.
Hwang Min Hyun nyanyikan OST drama My Lovely Liar.

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana rasanya bisa membedakan kebenaran dari kebohongan? Hal ini tentunya akan mempermudah banyak hal, terutama dalam hal cinta.

Namun bagi Mok Sol Hee (Kim So Hyun), yang benar-benar mampu membedakan ketika orang berbohong, kemampuan ini tidak selalu bermanfaat, meskipun ia telah menemukan kegunaan praktisnya.

Baginya, mendengar orang berbohong sudah menjadi hal yang sangat umum, itulah sebabnya ketika dia bertemu Kim Do Ha (Hwang Minhyun).

Seorang komposer tampan namun misterius yang menyembunyikan wajahnya dan rahasia besar dari masa lalunya, dia sangat terkejut saat menyadari bahwa dia tidak pernah berbohong.

Pertunjukan ini penuh dengan fantasi, misteri, dan romansa manis yang membantu pasangan utama menyelesaikan masalah masa lalu mereka dan pada akhirnya menemukan kebahagiaan baru bersama.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x