Sambangi Paskibra, Bupati : Jadilah Pemimpin Hebat

- 13 Agustus 2021, 14:14 WIB
Bupati Juliyatmono memberi semangat para anggota Paskibra 2021 yang tengah berlatih di alun-alun Kabupaten Karanganyar Kamis (12/8/2021).
Bupati Juliyatmono memberi semangat para anggota Paskibra 2021 yang tengah berlatih di alun-alun Kabupaten Karanganyar Kamis (12/8/2021). /Dokumentasi/Humas Pemkab Karanganyar

KARANGANYARNEWS-Bupati Juliyatmono menyempatkan diri nyambangi para anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) 2021 yang tengah berlatih di alun-alun Kabupaten Karanganyar, Kamis (12/8/2021).

Dalam kesempatan itu, bupati yang pernah menjadi guru itu memotivasi dan memompa semangat para anggota Paskibra dari berbagai sekolah yang akan bertugas dalam upacara bendera 17 Agustus mendatang.

Bukan Juliyatmono kalau tidak bisa membuat orang terkesima dengan motivasinya. Dia mengatakan, tidak semua orang mendapat kesempatan untuk menjadi pasukan pengibar dan penurunan bendera.

“Laksanakan tugas ini dengan baik dan penuh semangat. Tugas mulia ini sebagai wujud cinta tanah air dan negara Indonesia sehingga laksanakan dengan penuh rasa kebanggaan,” papar Juliyatmono.

Dalam kesempatan itu, bupati memberi contoh perjuangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Mereka berjuang dengan keras dan membuahkan hasil serta mengharumkan nama bangsa.

"Ambil semangatnya agar anggota Paskibra tahun 2021 kelak menjadi pemimpin-pemimpin hebat," tandas Juliyatmono.

Tidak lupa bupati menginstruksikan agar semua anggota Paskibra 2021 divaksin dan sebelum melaksanakan tugas dites antigen. Sehingga dalam pelaksanaan nanti benar-benar sehat.

Selain itu, bupati juga minta anggota paskibra tetap menjalankan protokol kesehatan. “Jangan terlalu khawatir dengan Covid-19. Hadapi dengan tenang dan jalankan prokes dengan baik," ungkapnya.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x