Ormas Polo Kendho Dilantik, Pesan Ilyas Akbar : Jangan Lelah Berbuat Baik

- 26 September 2021, 13:29 WIB
Pelantikan pengurus baru Ormas Polo Kendho Karanganyar periode 2021-2025, Minggu (26/9/2021).
Pelantikan pengurus baru Ormas Polo Kendho Karanganyar periode 2021-2025, Minggu (26/9/2021). /Langgeng Widodo/


KARANGANYARNEWS-Pengurus baru organisasi sosial kemasyarakatan (Ormas) Polo Kendho Karanganyar periode 2021-2025 dilantik, Minggu (26/9/2021).

Pelantikan yang dilakukan Camat Jaten, Hari Purnomo di aula kantor Kecamatan Jaten itu juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat di Karanganyar.

Seperti Kepala Badan Kesbangpol Karanganyar Bambang Sutarmanto, anggota DPRD Jateng M Yunus, Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani, dan Heru Pratama Aji.

"Kita berharap Polo Kendho ini makin besar dan memberi manfaat bagi orang banyak," kata Cahyono Budi Prasetyo, ketua umum Polo Kendho.

Baik Kepala Bambang Sutarmanto, M Yunus, Ilyas Akbar Almadani, maupun Heru Pratama Aji mengapresiasi keberadaan Polo Kendho yang dinilai banyak memberi manfaat, terutama di bidang lingkungan hidup, bencana alam, dan kemasyarakatan.

"Secara ekonomi, teman-teman di Polo Kendho itu tidak berlebih, bahkan ada yang tidak cukup. Tapi saya salut kepedulian mereka pada masyarakat. Tidak banyak orang-orang seperti ini, karena itu perlu kita dukung," kata Yunus.

Sementara itu Ilyas Akbar Almadani meminta ormas Polo Kendho untuk selalu kompak serta terus melakukan konsolidasi dan koordinasi, baik internal maupun eksternal. Hal itu penting untuk menjaga keberlanjutan organisasi.

"Jangan lelah berbuat baik. Sebab, barang siapa berbuat baik maka kebaikan akan kembali kepada kita," pesannya pada pengurus dan anggota Polo Kendho.

Dalam kesempatan itu, Ilyas menyerahkan bantuan dan kepada ormas Polo Kendho. Bantuan serupa juga diserahkan oleh Kepala Badan Kesbangpol Bambang Sutarmanto kepada ormas tersebut.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x