Weton Selasa Wage: Inilah Luapan Rejeki Buah Keprihatinan dan Ketabahanmu

- 12 Juli 2022, 07:25 WIB
Hitungan neptu weton Selasa Wage menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, terkait karakter dasar dan pasang surutnya rejeki kalian
Hitungan neptu weton Selasa Wage menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, terkait karakter dasar dan pasang surutnya rejeki kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Selasa Wage, menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, jumlahnya neptu hari pasarannya hanya (7).

Penjumlahan ini didapat dari penambahan neptu pasaran Wage yang bernilai angka (4), dan neptu hari Selasa yang memiliki lambang bilangan (3).

Menurut motivator spitual reliqius Ki Buyut Lawu, neptu weton Selasa Wage dinaungi aura spiritual ‘lakune bumi’ atau perjalanan bumi.  Memiliki karakteristik dasar sebagai orang sabar, mau mengalah, mampu melindungi dan mengasuh sesamanya.

Baca Juga: Catat, Ini Sederet Weton Peraup Limpahan Rejeki Paska Idul Adha 1443 H

Semenjak masa kecilnya, pemilik neptu weton Selasa Wage lebih tekun belajar makna hakekat keprihatinan serta kesederhanaan. Inilah yang membuat hidupnya penuh kewaspadaan dan berjiwa besar.

Selebihnya, Primbon Jawa juga menyebutkan kelahiran Selasa Wage tergolong orang yang setia, pemaaf, dan tak segan menolong orang yang mengalami kesulitan.

Jiwanya besar dan tak mudah tersinggung. Hatinya mulia, tidak suka menggunjingkan keburukan orang lain.

Baca Juga: Masih Jomblo: Catat, Ini Deretan Weton Peraih Jodoh di Bulan Juli 2022

Kalian lahirnya Selasa Wage? Inilah perhitungan Primbon Jawa pasang surutnya aliran rejeki, berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x