Masih Jomblo: Catat, Ini Deretan Weton Peraih Jodoh di Bulan Juli 2022

- 3 Juli 2022, 23:52 WIB
Loro Blonyo pralambang keharmonisan, ketenteram, keserasian dan bahtera lahir batin dalam kehidupan berumah tangga menurut falsafah filosofi budaya Jawa
Loro Blonyo pralambang keharmonisan, ketenteram, keserasian dan bahtera lahir batin dalam kehidupan berumah tangga menurut falsafah filosofi budaya Jawa /Ilustrasi Dok Media/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, merupakan pendeteksi karakter dasar dan psikologis seseorang. 

Perhitungan neptu weton kelahiran seseorang, hingga era melenial ini juga masih banyak warga masyarakat meyakini akurasinya.

Baik teruntuk menemukan kesesuaian karir profesi, maupun kecocokan pasangan hidup seseorang atau perjodohan.

Baca Juga: Sederet Weton Peraup Limpahan Rejeki Bulan Juli, Bersiaplah Pundi-pundi

Terkait urusan jodoh, memang Yang Maha Pengasih penentunya. Namun tanpa ada kesungguhan upaya dan doa, niscaya tidak akan datang menghampirinya.

Nah, jikalau kalian belum menemukan jodoh alias masih jomblo, berikut deretan neptu weton atau hari pasaran kelahiran, menurut praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu, akan dipertemukan jodoh pinasti di bulan Juli 2022 ini.

1.Jumlah hitungan neptu weton (7); Selasa Wage.

2.Neptu weton berjumlah (18); Sabtu Pahing.

khodaBaca Juga: Waspadai, Khodam Pelet Tunggul Wulung Rentan Merasuki 5 Weton Ini

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x