Waspadai, Khodam Pelet Tunggul Wulung Rentan Merasuki 5 Weton Ini

- 19 Juni 2022, 07:14 WIB
Neptu weton Selasa Kliwon, salah satu hari pasaran kelahirahan paling rentan dirasuki Khodam pelet pengasihan Tunggul Wulung
Neptu weton Selasa Kliwon, salah satu hari pasaran kelahirahan paling rentan dirasuki Khodam pelet pengasihan Tunggul Wulung /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Lima weton ini, disebutkan dalam Primbon Jawa paling rentan kerasukan Khodam pelet atau pengasihan Tunggul Wulung, mungkin salah satunya neptu weton kelahiran kalian?

Catat dan waspadai, pemilik 5 neptu weton berikut ini banyak yang tidak menyadari, jikalau dirinya telah kerasukan Khodam pelet pengasihan Tunggul Wulung. 

Sebagaimana Khodam lainnya, pelet pengasihan Tunggul Wulung sering juga datang dan merasuki diri manusia tanpa diundang oleh seseorang yang terpilih dirasukinya.

Baca Juga: Weton Paling Hoki, Ini Primbon Jawa Peraih Jodoh Pinasti di Bulan Juni

Selain itu ada juga Khodam warisan secara turun-temurun dari leluhurnya, hingga orang yang bersangkutan tidak tahu menahu dari mana asal muasalnya, serta sejak kapan Khodam tadi berada dalam dirinya.

Terkait Khodam pelet pengasihan ini Ki Buyut Lawu, praktisi perhitungan neptu weton yang berdasar rumus logika matematik Primbon Jawa menyebutkan, Khodam Tunggul Wulung beraura spiritual pelet pengasihan sangat tinggi.

Baik pria maupun wanita yang kerasukan Khodam Tunggul Wulung, disebutkan memiliki aura spiritual daya pikat tinggi di mata hati lawan jenisnya.

Baca Juga: Katuranggan; Gairah Asmara Wanita dari Wajah dan Posturnya

Itulah sebabnya, di manapun berada dia digandrungi lawan jenisnya terutama dari orang-orang yang lemah iman serta minim ketaqwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Esa. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x