Weton Kamis Pon; Inilah Primbon Jawa Karir Profesi Pendulang Rejekimu

- 16 Juni 2022, 06:05 WIB
Hitungan neptu weton Kamis Pon dalam rumus logika matematik Primbon Jawa terkait karir profesi kalian
Hitungan neptu weton Kamis Pon dalam rumus logika matematik Primbon Jawa terkait karir profesi kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Kamis Pon dalam rumus logika matematik Primbon Jawa, mendeteksi selain memiliki karakter dasar sportif, sejak lahir juga telah dinaungi aura spirit reliqius tinggi.

Prinsip hidupnya, tidak mau mengambil dan atau memakan memakan sesuatu yang bukan hasil cucuran keringatnya.

“Neptu weton Kamis Pon cakap cekatan dalam bekerja, dia hemat mengelola keuangan namun tidak pelit dalam berdarma,” terang motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu di lereng Gunung Lawu. 

Baca Juga: Sederet Weton Paling Melimpah Ruah Rejeki Bulan Juni, Kalian Diantaranya

Kalian kelahiran hari pasaran Kamis Pon? Jikalau iya, inilah Primbon Jawa terkait karir profesi yang sesuai karakter dan psikologis  kalian.

Kamis Pon, dalam dalam Primbon Jawa disebutkan  jumlah lambang bilangannya (15). Didapat dari penambahan neptu hari Kamis nilai angkanya (8), ditambah neptu pasaran Pon lambang bilangannya (7).

Jumlah neptu hari pasaran tinggi, lanjut praktisi pawukon dan penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi, berimplikasi pada kelancaran aliran rejeki dari Illahi teruntuk kelahiran Kamis Pon.

Baca Juga: Weton Paling Hoki, Ini Primbon Jawa Peraih Jodoh Pinasti di Bulan Juni

Dalam Primbon Jawa juga disebutkan, sifat pembawaan hematnya menjadikan dia senantiasa hidup berkecukupan. Bahkan, sangat berpeluang hidup kaya raya jikalau karir profesi yang ditekuni sesuai hitungan neptu weton dia.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x