Catat dan Waspadai, 6 Hari Nahas Beraura Kesialan Hidup Weton Rabu Wage

- 19 September 2023, 18:05 WIB
Simbol angka dan penjumlahan lambang bilangan hari pasaran atau neptu weton,  menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa
Simbol angka dan penjumlahan lambang bilangan hari pasaran atau neptu weton, menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa /Dok Horoskop Jawa Milenial/ Ki Buyut Lawu/

KARANGANYARNEWS –Setiap neptu weton atau kelahiran seseorang, memiliki hari nahas dan hari keberuntungan. Teruntuk kelahiran neptu weton Rabu Wage, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, berikut 6 hari nahas yang harus kalian hindari dan waspadai.

  

Primbon Jawa yang bersumber ilmu pawukon atau perhitungan penanggalan tahun Jawa, membagi dan membedakan menjadi 35  hari pasaran atau neptu weton dengan jumlah lambang bilangan berbeda-beda..

“Berdasarkan jumlah lambang bilangan yang didapat dari hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa itulah, kita mendeteksi hari nahas setiap neptu weton kelahiran seseorang,” terang Ki Buyut Lawu.

 Baca Juga: Bersiaplah Meraup Harta Karun: Weton Selasa Pon, Dibalik Misteri Khodam Leluhur

Dalam mitologi, adat tradisi maupun budaya masyarakat Jawa perhitungan hari nahas masing-masing neptu weton atau hari pasaran kelahirannya, tidak sekedar untuk diketahui.

Sebagian besar masyarakat berlatar budaya Jawa, meyakini hari nahas ini pamali atau pantang melakukan hajat terpenting dalam kehidupannya, dimaksud agar terhindar dari balak ataau malapetaka.

Jumlah Lambang Bilangan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x