Wanita Kelahiran Weton Rabu Pahing: Berlimpah Cuan, Cantik Menawan Sepanjang Kehidupan

- 12 September 2023, 19:35 WIB
Dibalik Khodam Nyai Ratu Mustika Kencana, wanita kelahiran neptu weton Rabu Pahing menurut Primbon Jawa berlimpah cuan dan cantik menawan
Dibalik Khodam Nyai Ratu Mustika Kencana, wanita kelahiran neptu weton Rabu Pahing menurut Primbon Jawa berlimpah cuan dan cantik menawan /Ilustrasi/ Facebook JAVA spiritual/

KARANGANYARNEWS – Dibalik misteri Khodam Nyi Ratu Mustika Kencana, wanita kelahiran neptu weton Rabu Pahing sarat keistimewaan dan kemuliaan. Menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, selain dikaruniai berlimpah cuan juga tampil cantik menawan sepanjang kehidupan.

 

Sebagaimana dijelaskan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang  dikarunia Khodam yang mendampingi dan menaungi kehidupannya. Wanita kelahiran hari pasaran Rabu Pahing, dikaruniai Khodam Nyai Ratu Kencana.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab. Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang.

 Baca Juga: Bermandi Uang Sepanjang Kehidupan: Weton Rabu Pahing, Inilah 7 Karir Profesi Terhoki Kalian

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Cantik Menawan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x