Dinaungi Khodam Uang, Kelahiran Weton Minggu Legi Berlimpah Cuan 7 Turunan

- 16 September 2023, 09:35 WIB
Dibalik misteri Khodam Uang, kelahiran neptu weton Minggu Legi menurut Primbon Jawa dikaruniai berlimpah cuan hingga 7 turunan
Dibalik misteri Khodam Uang, kelahiran neptu weton Minggu Legi menurut Primbon Jawa dikaruniai berlimpah cuan hingga 7 turunan /Ilustrasi/ pixabay.com @mirkostoedter/

KARANGANYARNEWS – Tak perlu khawatir jatuh miskin sepanjang kehidupannya, dibalik misteri Khodam Uang kelahiran neptu weton Minggu Wage dikaruniai berlimpah cuan hingga 7 turunan. Berikut pemjelasan selengkapnya, berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

 

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap neptu weton kelahiran seseorang dikarunia Khodam yang mendampingi dan menaungi kehidupannya. Kelahiran hari pasaran Minggu Legi,  dikaruniai Khodam Uang.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis dan klenik atau tahayul, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

 Baca Juga: 8 Karir Profesi Terhoki Weton Minggu Legi, Tiada Henti Berlimpah Rejeki

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Berlimpah Cuan 7 Turunan

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x