Weton Paling Hoki, Ini Primbon Jawa Peraih Jodoh Pinasti di Bulan Juni

- 6 Juni 2022, 22:04 WIB
Kumajaya-Kumaratih, simbul pertemuan neptu weton dalam jodoh pinasti yang dikaruniai kesetiaan dan mahligai kehidupan rumah tangga hingga akir hayatnya
Kumajaya-Kumaratih, simbul pertemuan neptu weton dalam jodoh pinasti yang dikaruniai kesetiaan dan mahligai kehidupan rumah tangga hingga akir hayatnya /Ilustrasi dok pustakaharjuna/

KARANGANYARNEWS – Bulan Juni tahun ini, menurut penanggalan tahun Jawa  dan perhitungancakrawati dalam pawukon atau Horoskop Jawa, masih termasuk Taun Alif.

Primbon Jawa yang berdasar rumus logika matematik pawukon, menurut Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu,  merupakan pendeteksi karakter dasar dan psikologis seseorang. 

Perhitungan lambang bilangan neptu weton kelahiran seseorang, hingga era melenial ini juga masih banyak warga masyarakat yang meyakini akurasinya. Baik teruntuk menemukan kesesuaian karir profesi, maupun kecocokan pasangan hidup atau perjodohan seseorang.

Baca Juga: Wajib Tahu, Primbon Sederet Pasangan Weton Paling Tak Berjodoh

Terkait urusan perjodohan memang Yang Maha Pengasih penentunya. Namun tanpa ada kesungguhan upaya dan doa, niscaya pasangan hidup tidak akan datang menghampiri, terlebih turun sendiri dari langit.

Nah, teruntuk kalian yang masih jomblo, inilah deretan neptu weton kelahiran yang menurut Ki Buyut Lawu, akan dipertemukan jodoh pinastinya di bulan Juni 2022 ini.  

Praktisi Primbon Jawa yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi, menyebutkan terdapat 10 kelompok deretan neptu weton yang dipertemukan pasangan hidupnya di bulan Juni tahun ini. Berikut rinciannya;

Baca Juga: Hitungan Primbon Tak Berjodoh; Catat, Ini Sederet Solusi Tanpa Sesaji

Peringkat pertama, paling cepat dipertemukan jodoh pinastinya, hitungan neptu weton berjumlah (11). Masing-masing; Senin Pon, Rabu Wage, Selasa Kliwon, dan Jumat Legi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x