Weton Sabtu Wage: Inilah Jawabnya, Kenapa Tak Bakal Sukses Berwirausaha

- 2 Juli 2022, 07:20 WIB
Hitungan neptu weton Sabtu Wage, menurut Primbon Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Wage, terkait kesesuaian karir profesi atau pekerjaan kalian
Hitungan neptu weton Sabtu Wage, menurut Primbon Jawa teruntuk neptu woton Sabtu Wage, terkait kesesuaian karir profesi atau pekerjaan kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton Sabtu Wage hasil hitungan rumus logika matemati dalam Primbon Jawa jumlahnya (13), didapat dari penjumlahan neptu hari Sabtu yang berlambang bilangan (9), dan neptu pasaran Wage nilai angkanya  (4).

Dalam Primbon Jawa dijelaskan, pemilik neptu weton Sabtu Wage karakter dasarnya dilambangkan ‘lakuning lintang’, suka menyendiri untuk hal yang menurutnya lebih berguna, daripada kumpul-kumpul dengan temannya.

“Meski demikian dia termasuk orang yang berbudi baik, tak pernah mendengki dan menyimpan dendam kesumatnya,” jelas Ki Buyut Lawu, praktisi Horoskop Jawa di lereng Gunung Lawu.

Baca Juga: Ceramah Tausiah: Mudah Dilakukan, 4 Amalan Hari Jumat Penuai Inayah dan Karomah Tertinggi

Nah, kalian neptu weton kelahirannya hari dan pasaran Sabtu Wage? Atau hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa ini, dapat juga teruntuk  pasangan hiup kalian tercinta, putra-putri tersayang atau sang pujaan hati yang lahirnya Sabtu Wage.

Terkait karir profesi yang paling cocok teruntuk neptu weton Sabtu Wage, budayawan yang juga motivator spiritual tadi menjelaskan,  paling sesuai jatidirinya menjadi pegawai pemerintah atau karyawan suwasta.

Primbon Jawa kelahiran Sabtu Wage, bisa dikatakan tidak bisa mencari rejeki dengan jalannya sendiri, dia lebih cocok bekerja pada orang lain.

Baca Juga: Weton Kamis Pahing: Masih Nganggur, Ini Solusi Sukses Karir Profesi Kalian

Orang-orang kelahiran neptu weton Sabtu Wage, bisa dikatakan tidak bisa mencari rejeki dengan jalannya sendiri. Ia lebih cocok bekerja pada orang lain.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x