4 Doa Peraup Rejeki Halal, Mudah Dihafal dan Insya Allah Barakallah

- 23 Juli 2022, 09:05 WIB
Inilah empat doa peraup rejeki halal, tetap dan teruslah dipanjatkan kepada Allah, di setiap waktu dan tempat di mana pun kita berada
Inilah empat doa peraup rejeki halal, tetap dan teruslah dipanjatkan kepada Allah, di setiap waktu dan tempat di mana pun kita berada /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Inilah doa peraup rejeki halal, tetap dan teruslah kita panjatkan kepada Allah, di setiap waktu dan setiap tempat di mana pun kita berada.

Semakin sering doa peraup rejeki halal kita panjatkan, pintu keberkahan Allah Sang Maha Pengasih dan Maha Penyayang kepada umat-Nya, sebagaimana disyariatkan dalam ajaran Islam, pun lebih mudah dan cepat terbuka lebar.

Sudah barang pasti, selain senantiasa memanjatkan doa peraup rejeki halal kita harus tetap berusaha dan berupaya hingga titik batas kemampuan kita.

Baca Juga: Doa Pematik Limpahan Rejeki Siang Hari, Lengkap Bacaan Arab dan Latinnya

Tidak hanya berusaha sekuat dan semampu tenaga, untuk keberhasilan meraup rejeki halal dari Illahi harus juga dibarengi upaya melalui pemikiran dan atau ilmu kita.

Nah, untuk mempercepat keberhasilan usaha secara phisik dan psikis tadi, berikut berikut empat doa peraup rejeki halal dan barakallah, dilansir KaranganyarNews.com dari buku-buku doa dan sejumlah  media lainnya:

Doa Pertama:

اللَّهُمَّ اكْفِنِى بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ

Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x