Renungan Harian Kristen - Mengubah Padang Gurun menjadi Padang Hijau

- 24 Juli 2022, 16:35 WIB
Bersama Tuhan, padang gurun diubah menjadi padang hijau
Bersama Tuhan, padang gurun diubah menjadi padang hijau /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Keluar dari Padang Gurun Kehidupan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yesaya 35:1-2 Padang gurun dan padang kering akan bergirang, padang belantara akan bersorak-sorak dan berbunga; seperti bunga mawar ia akan berbunga lebat, akan bersorak-sorak, ya bersorak-sorak dan bersorak-sorai. Kemuliaan Libanon akan diberikan kepadanya, semarak Karmel dan Saron; mereka itu akan melihat kemuliaan TUHAN, semarak Allah kita.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Padang Gurun menjadi Baik, karena Tuhan

Krisis ekonomi yang melanda Indonesia di waktu lalu, pernah menghantam salah seorang pengusaha, sampai bisnisnya hampir bangkrut dan ia sempat merasa iri kepada satpam yang bekerja di perusahaannya, karena satpam tersebut terlihat lebih kaya darinya dan tidak mempunyai hutang. 

Saat itu, banyak pengusaha lain gulung tikar bahkan tidak sedikit mengalami gangguan jiwa, sehingga kondisi ini membuat pengusaha ini mulai merenung dan menyadari kesalahannya. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Tuhan Sanggup Menolong, Menyembuhkan serta Menyelamatkan

Ia telah meninggalkan Tuhan pada masa kejayaannya dan membuatnya salah jalan, salah satunya adalah berhutang melebihi kemampuan untuk membayar. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x