Renungan Harian Kristen - Tuhan Sanggup Menolong, Menyembuhkan serta Menyelamatkan

- 12 Juli 2022, 14:13 WIB
Tuhan sanggup menyembuhkan dan menolong kita melalui berbagai cara
Tuhan sanggup menyembuhkan dan menolong kita melalui berbagai cara /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Percaya Selalu Ada Pemulihan dari Tuhan Yesus

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 41:4 Tuhan membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kuasa Tuhan Nyata Bagimu

Suatu hari, sebuah desa dikejutkan sebuah peristiwa ketika ada seorang wanita hendak melompat ke jurang. Setelah diselidiki, ternyata bukan hanya sekali dua kali wanita ini mencoba melakukan tindakan nekat itu. Untungnya, setiap hendak melakukan tindakan bunuh diri, wanita itu selalu bertingkah aneh sehingga orang lain selalu bisa mencurigai dan mencegah perbuatannya. 

Wanita ini dulu adalah wanita normal layaknya wanita lain. Tetapi sejak suaminya meninggalkanya dengan tunggakan hutang jauh diluar kemampuannya, wanita ini menjadi depresi. Ia yang memiliki sifat pendiam, semakin menutup diri terhadap orang lain. Ia tidak mengungkapkan masalah dan tekanan yang dihadapi. Saat itulah ia merasa ingin mengakhiri hidupnya. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Sukacita Dalam Kerja Keras

Namun, Tuhan berkehendak lain, setiap kali hendak melakukan aksi nekatnya, Tuhan selalu menggagalkan lewat orang lain. Bersyukur kerabatnya yang sudah mengenal Tuhan dan mengetahui keadaannya mulai mengajak ke gereja dan mengenalkan Tuhan Yesus. Wanita itu pun merasa lebih tenang, kembali memiliki harapan serta kembali bersemangat menjalani hidupnya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x