Renungan Harian Kristen - Berkemenangan bersama Roh Kudus

- 10 Juli 2022, 16:58 WIB
Berkemenangan bersama Roh Kudus di dalam Tuhan
Berkemenangan bersama Roh Kudus di dalam Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kekuatan Mendapatkan Kekayaan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 20:7 Sekarang aku tahu, bahwa Tuhan memberi kemenangan kepada orang yang diurapi-Nya dan menjawabnya dari sorga-Nya yang kudus dengan kemenangan yang gilang-gemilang oleh tangan kanan-Nya.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Bersukacita karena Tuhan

Resesi dunia masih terasa sampai saat ini akibat dari covid 19, sehingga banyak usaha, perusahaan tutup. Namun tidak demikian dengan anak-anak Tuhan yang senantiasa berjalan dalam tuntunan karya Roh Kudus. Tentu ada perbedaan yang sangat mencolok yang Tuhan tunjukkan. 

Misalnya kita bisa melihat, banyak proyek pembangunan terhenti namun tidak demikian dengan proyek pembangunan gereja-gereja. Meski sudah dua tahun dunia dilanda krisis, namun pembangunan terus berjalan sampai saat ini. Kalau kita memandang secara manusia, ini sungguh sangat tidak mungkin namun itulah Tuhan sang pembuat segala yang tidak mungkin menjadi mungkin. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Allah Menuntun UmatNya

Kalau Roh Kudus sudah berkarya, maka  mampu mengubah gelap menjadi terang, mengubah yang tidak ada menjadi ada. Tangkaplah hal ini bagi kehidupan kita masing-masing. Apapun kerinduan kita, bawalah selalu dalam doa sebab saat Roh Kudus menolong maka kita akan keluar menjadi pemenang bahkan lebih dari pemenang. Terlalu mudah bagi Allah untuk menolong kita asal kita percaya dan terus mengandalkanNya dalam setiap langkah hidup kita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x