Renungan Harian Kristen - Kekuatan Mendapatkan Kekayaan

- 10 Juli 2022, 15:08 WIB
Tuhan adalah sumber kekuatan kita mendapatkan kekayaan
Tuhan adalah sumber kekuatan kita mendapatkan kekayaan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Sumber Kekuatan Mengalami Lompatan Finansial

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Roma 15:13 Semoga Allah, sumber pengharapan, memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera dalam iman kamu, supaya oleh kekuatan Roh Kudus kamu berlimpah-limpah dalam pengharapan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Terobosan Besar Lahir dari Pribadi Maksimal

Tahukah Saudara, bahwa sesungguhnya Tuhan menginginkan setiap anak-anakNya memiliki hidup yang diberkati? Ya, Yesus mati di kayu salib bukan hanya agar kita diselamatkan dan kelak masuk sorga, tetapi Tuhan rindu setiap kita hidup dalam berkat-berkatNya, karena Yesus datang memberikan kita hidup dalam segala kelimpahan (Yohanes 10:10b), termasuk kelimpahan kekayaan agar dengan kelimpahan, kita bisa memuliakan nama Tuhan.

Kalau saat ini, hidup kita belum seperti yang Tuhan inginkan, yakni hidup dalam kelimpahan, kita harus belajar introspeksi apa yang menjadi motivasi atau sudut pandang mengenai berkat kekayaan, agar bisa sejalan dengan tujuan Tuhan memberikan berkat kekayaan dalam hidup kita. Setelah itu kita harus meminta kekuatan Tuhan mendapatkannya, karena kekuatan Tuhan akan menuntun untuk mendapatkan kekayaan yang sudah Tuhan sediakan bagi anak-anak-Nya.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Suara Siapa yang Kita Ikuti?

Lalu, apakah yang dimaksud dengan kekuatan Tuhan? Kekuatan Tuhan adalah hikmat atau cara Tuhan, yang akan menuntun kita mendapatkan kekayaan yang sudah Tuhan sediakan. Tetapi seringkali cara Tuhan berbeda dengan cara kita, tetapi bila kita mengikuti serta  melakukan tepat seperti yang Tuhan perintahkan, maka hidup kita pasti dalam kelimpahan dan kekayaanNya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x