Renungan Harian Kristen - Sumber Kekuatan Mengalami Lompatan Finansial

- 10 Juli 2022, 13:23 WIB
Berserah pada Tuhan untuk menerima lompatan besar finansial
Berserah pada Tuhan untuk menerima lompatan besar finansial /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Memberi dengan Kasih Sukacita

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Zakharia 4:6 Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.  

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Rahasia Bersukacita dalam Segala Hal

Sudah beberapa tahun Jesi rajin bekerja, bahkan selalu menyisihkan gaji untuk ditabung, serta rajin mencari-cari penghasilan tambahan. Itu semua dilakukan karena Jesi memiliki rencana menikah sebentar lagi dan ingin memiliki uang pegangan untuk memasuki hidup baru nanti.

Sampai suatu hari, saudara Jesi menjanjikan investasi sangat menarik. Karena sangat mempercayai saudaranya, ia pun menginvestasikan tabungannya. Jesi berpikir pasti akan membutuhkan lebih banyak uang saat menikah nanti dan ia berharap mendapatkan yang dijanjikan dari investasi itu. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Sukacita Mendatangkan Kuasa

Menjelang hari pernikahannya, Jesi mendatangi saudaranya untuk menagih hasil investasi selama ini. Namun, bukan untung yang didapatkan, seluruh uang tabungan habis lenyap. Jesi merasa sangat kecewa, karena saudaranya justru melarikan uangnya. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x