Renungan Harian Kristen - Sukacita Mendatangkan Kuasa

- 5 Juli 2022, 19:40 WIB
Sukacita dari Tuhan mendatangkan kuasa
Sukacita dari Tuhan mendatangkan kuasa /Astrid Setya /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kuasa Ajaib di Balik Sukacita

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

2 Korintus 6:10 sebagai orang berdukacita, namun senantiasa bersukacita; sebagai orang miskin, namun memperkaya banyak orang; sebagai orang tak bermilik, sekalipun kami memiliki segala sesuatu.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Meninggalkan Zona Nyaman Menuju Lompatan Besar

Alex memenangkan undian berhadiah senilai 200 juta rupiah. Ia pun segera pergi ke bank untuk mengecek uang hadiah itu, dan memang benar, uang itu telah masuk ke rekeningnya. Dalam perjalanan pulang dengan sepeda motor,  Alex terlihat sukacita dengan wajah penuh senyum. 

Di tengah perjalanan, tiba-tiba ban sepeda motornya pecah, dan biasanya saat mengalami hal itu, ia pasti bersungut-sungut, namun kali ini ia tetap bersukacita, ia pun membawa sepeda motornya ke bengkel untuk perbaikan. Setelah selesai perbaikan, ia pun melanjutkan perjalanan pulang. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Hikmat Paling Tajam

Kali ini Alex terjebak kemacetan lalu lintas di persimpangan jalan ramai. Dia baru bisa lolos dari kemacetan setelah 30 menit. Biasanya ia akan menggerutu, namun kali ini ia tetap sukacita. Di sepanjang perjalanan, Alex hanya memikirkan uang hadiah itu, sehingga apapun yang dialaminya, tetap sukacita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x