Renungan Harian Kristen - Kuasa Ajaib di Balik Sukacita

- 5 Juli 2022, 19:01 WIB
Selalu ada sukacita di dalam Tuhan
Selalu ada sukacita di dalam Tuhan /Astrid Setya /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Bersukacita karena Tuhan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 4:7 Engkau telah memberikan sukacita kepadaku, lebih banyak dari pada mereka ketika mereka kelimpahan gandum dan anggur.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Rahasia Besar di Balik Sukacita

Ronaldo de Assis Moreira atau dikenal dengan Ronaldinho merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Brasil. Melihat seorang pemain bola tersenyum saat merayakan gol atau kemenangan merupakan hal biasa. Namun, yang membuat Ronaldinho berbeda dari kebanyakan pemain bola adalah fakta bahwa ia selalu bersukacita. 

Saat dilanggar lawan, ia tersenyum, bahkan ketika harus menerima kartu kuning padahal ia merasa tidak melanggar apa pun, Ronaldinho tetap tersenyum. Dalam keadaan apapun, ia selalu tersenyum. Apa yang dilakukan Ronaldinho jelas membuat orang lain yang melihatnya ikut tersenyum. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Sukacita Tidak Sama dengan Senang

Tidak heran, sifat Ronaldinho ini terbentuk karena ia berasal dari keluarga bahagia, sehingga ia pun ingin menularkan kebahagiaan yang ia peroleh ke seluruh dunia. Dari Ronaldinho, kita dapat belajar bahwa bukan sukacita yang melahirkan senyuman, tetapi senyuman yang melahirkan sukacita. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x