Renungan Harian Kristen - Bersukacita karena Tuhan

- 5 Juli 2022, 18:26 WIB
Sukacita terindah adalah sukacita dari Tuhan
Sukacita terindah adalah sukacita dari Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Rahasia Besar di Balik Sukacita

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Lukas 1:47 dan hatiku bergembira karena Allah, Juruselamatku, 

Secara manusia, yang sedang dihadapi Yoyo tidaklah mudah. Penghasilannya dalam bulan itu jika dihitung-hitung tidak cukup untuk membayar semua tagihan dan kebutuhan lainnya. Memang Yoyo memiliki penghasilan tetap dari pekerjaannya, tetapi kebetulan bulan itu banyak pengeluaran harus dibayarkan. Bahkan ada kebutuhan yang mau tidak mau harus dibayarkan di bulan itu. Yoyo berusaha mencari cara agar bisa membayar, namun tetap saja Yoyo belum memperoleh jalan keluar.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kuasa Roh Kudus Lampaui Keterbatasan

Saat dalam tekanan dan ketidakpastian,  Yoyo berusaha tenang, meskipun tenggat waktu pembayaran semakin mendekat, Yoyo mencoba tetap berpikiran positif. Keadaan buruk yang dihadapi Yoyo, tidak membuatnya kehilangan sukacita dan pengharapan. Yoyo tetap bersukacita dalam tekanan serta keadaan yang dihadapinya karena ia tetap menaruh percaya kepada Tuhan Yesus yang pasti akan menolongnya. 

Singkat cerita, Tuhan membukakan jalan bagi Yoyo dan ia bisa membayar satu per satu tagihannya. Padahal seakan tidak mungkin, Tuhan membukakan jalan bagi permasalahan Yoyo. Yoyo pun semakin melimpah sukacitanya karena pertolongan Tuhan diberikan tepat waktu baginya.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Yang Tuhan Inginkan atas Hidup Kita

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x