Renungan Harian Kristen - Jangan Takut, Yesus Bersamamu

- 2 Juli 2022, 17:23 WIB
Ada Yesus yang selalu siap menolongmu, jangan takut
Ada Yesus yang selalu siap menolongmu, jangan takut /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan..

Ulangan 31:8 Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.

Setiap orang di  dunia, pasti pernah mengalami ketakutan di dalam hidupnya, bahkan mungkin ada yang sering mengalami. 

Penyebab terjadinya rasa takut itu berbeda-beda antara satu dengan yang lain, seperti karena sakit penyakit, faktor ekonomi, usaha atau pekerjaan, mungkin juga menghadapi pergumulan yang tidak pernah kunjung selesai.

Tidak sedikit anak-anak Tuhan mengalami rasa takut melebihi iman percaya kepada Tuhan, karena kita sering tidak melibatkan Allah saat mengalami rasa takut, bahkan cenderung memikirkan ketakutan itu secara terus menerus. Fokus kita hanya terarah pada masalah yang sedang kita hadapi, kegagalan dan bukan fokus kepada Allah yang bersama kita. 

Maka pada hari ini, firman Tuhan berkata kepada setiap kita “Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau…” (Yesaya 41:10a). DIA juga Tuhan yang akan berjalan di depan kita dan melawan setiap musuh serta masalah dalam hidup kita (Ulangan 31:8). 

Percayalah, kuatkan dan teguhkan hatimu karena ada TUHAN yang berkuasa penuh atas hidupmu, bukan hari ini, tapi hari esok, hari depan dan sampai selamanya. Tuhan Yesus memberkati. 

Doa untuk Hari Ini : 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x