Renungan Harian Kristen - Jangan Takut karena Ada Yesus

- 30 Juni 2022, 12:57 WIB
Ada Yesus yang siap menolong kita menuju Kanaan Baru
Ada Yesus yang siap menolong kita menuju Kanaan Baru /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Sabar Menanti dan Patuh Perintah Tuhan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yesaya 41:10 janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Berani Meninggalkan Zona Nyaman

Untuk mendapat otot lebih kuat, seorang atlet secara bertahap akan menambah bobot beban latihannya, sehingga otot-otot yang dahulu lemah menjadi rusak dan membentuk kelenjar otot baru yang lebih kuat sesuai beban latihan baru yang lebih berat. 

Begitu pula kita saat ini sedang dibawa Tuhan untuk menaklukkan Kanaan baru dimana kita akan menemui tantangan-tantangan baru yang lebih berat, namun justru itulah yang akan dipakai Tuhan untuk melatih otot-otot rohani dan mengalami kemuliaan Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Mendapat Hikmat Tuhan, Doa yang Menentukan Pertumbuhan Roh dan Hikmat

Saat kita renungkan, lebih nyaman bagi Bangsa Israel untuk tetap ada di sebelah sini Sungai Yordan. Mengapa? Karena disana mereka sudah memiliki wilayah, mereka juga sudah bisa survive bertahan hidup, mereka tidak perlu repot-repot maju berperang. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x