Renungan Harian Kristen - Berani Meninggalkan Zona Nyaman

- 29 Juni 2022, 23:05 WIB
Keluar dari zona nyaman akan membuat mencapai visi Tuhan
Keluar dari zona nyaman akan membuat mencapai visi Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Ketidakpuasan yang Kudus

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Filipi 3:14 dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Induk rajawali senang membuat sarang di atas bukit yang tinggi dan sulit didaki, tujuannya supaya anak-anaknya aman dan nyaman. Sarang dengan berat mencapai 700 kg itu dibuat dengan ranting-ranting kecil berduri yang sangat banyak, kemudian dia melapisi dengan bulu-bulu halus dan sejenis tumbuhan kecil lembut untuk melindungi telur-telurnya serta memastikan agar anak-anaknya benar-benar nyaman. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Percaya Visi Tuhan, Pasti Digenapi

Saat anaknya masih kecil, induk rajawali akan memastikan supaya anak-anaknya aman dan nyaman, bahkan dia akan mencarikan makan bagi anak-anaknya, sehingga mereka bisa makan hanya dengan membuka mulut saja.

Begitu induk rajawali melihat kalau sudah waktunya untuk anak-anaknya menjadi rajawali sejati, maka tiba-tiba saja dia mulai melakukan sesuatu yang sepertinya sangat berbeda dengan yang sudah-sudah. Dia mulai menggoyang sarangnya, bulu-bulu halus yang membuat anak-anaknya begitu nyaman di sarang itu mulai berterbangan, anak-anaknya mulai menginjak duri-duri tajam yang ada di sarang tersebut, anak-anaknya mulai panik.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Pertumbuhan Rohani, Doa Puasa untuk Dimensi yang Lebih Dalam

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x