Renungan Harian Kristen - Cara Menerima Penggenapan Perjanjian Tuhan

- 27 Juni 2022, 09:30 WIB
Janji Tuhan pasti digenapi, bagi kita yang selalu hidup di dalamNya
Janji Tuhan pasti digenapi, bagi kita yang selalu hidup di dalamNya /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Salah Satu Kunci Memperoleh Hikmat

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yosua 1:2 "Hamba-Ku Musa telah mati; sebab itu bersiaplah sekarang, seberangilah sungai Yordan ini, engkau dan seluruh bangsa ini, menuju negeri yang akan Kuberikan kepada mereka, kepada orang Israel itu.

Nina merupakan siswi kelas dasar yang hendak mengikuti ujian kelulusan. Saat kecil ia selalu dididik orangtuanya untuk berjuang dalam mendapatkan sesuatu. Sudah lama ia mengingini tidur di kamarnya sendiri karena selama ini ia masih harus berbagi kamar dengan kakaknya. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Melihat Kuasa Allah : Bangun Kehidupan Doa Puasa Berkualitas

Orangtuanya berjanji akan merenovasi ruangan kosong di rumah mereka untuk dijadikan kamar apabila Nina mendapatkan ranking satu di saat ujian nanti. Nina yang sebenarnya tidak terlalu rajin belajar, kini berjuang sungguh-sungguh. 

Di saat teman-teman sebayanya bermain dan bersepeda di sore hari, ia menggunakan waktu untuk belajar. Sampai akhirnya hari pengumuman ujian pun tiba dan ia benar-benar mendapatkan juara satu di kelasnya.

Di zaman sekarang ini, kita terbiasa dengan kehidupan serba praktis. Baik dalam hal makanan, perlengkapan elektronik, juga berbagai hal lainnya. Kemajuan teknologi membuat kehidupan manusia semakin dipermudah dan juga serba cepat. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x