Renungan Harian Kristen - Hikmat Paling Tajam

- 25 Juni 2022, 18:06 WIB
Mencari hikmat Tuhan dengan lebih memahami kehendak Tuhan
Mencari hikmat Tuhan dengan lebih memahami kehendak Tuhan /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Mendapatkan Kekayaan

Mazmur 119:71 Bahwa aku tertindas itu baik bagiku, supaya aku belajar ketetapan-ketetapan-Mu.

Saat Charles Darrow dan istrinya Esther menikah, terjadilah krisis ekonomi yang parah, depresi besar tiba, sehingga  pasangan ini mengalami berbagai peristiwa menyedihkan dalam kehidupan mereka, mulai dari kehilangan pekerjaan, mobil, rumah digadaikan, sampai tabungan yang kian menipis dari hari ke hari. 

Charles Darrow mengalami frustasi luar biasa, bahkan ia sering duduk termenung seorang diri. Ia bahkan menyarankan agar istrinya meninggalkannya, karena ia merasa tidak mampu lagi menjadi suami yang baik. Ia merasa telah gagal dalam hidup. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Setelah Menerima Yesus

Siapa menduga sang istri justru tidak pernah kehilangan harapannya sedikit pun, bahkan sang istri yang penuh kasih sayang ini selalu dekat dan menguatkannya. 

Dengan tidak bosan-bosannya ia meyakinkan sang suami bahwa impian untuk menjadi jutawan itu belum mati dan suatu hari, mereka pasti bisa mencapai bersama-sama. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x