Renungan Harian Kristen - Meninggalkan Zona Nyaman Menuju Lompatan Besar

- 25 Juni 2022, 22:11 WIB
Tinggalkan zona nyaman untuk mendapatkan lompatan besar, mau?
Tinggalkan zona nyaman untuk mendapatkan lompatan besar, mau? /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Hikmat Paling Tajam

Efesus 5:15 Karena itu, perhatikanlah dengan saksama, bagaimana kamu hidup, janganlah seperti orang bebal, tetapi seperti orang arif,

Pernahkah Anda membayangkan hidup tanpa internet, gadget atau handphone seperti saat ini?

Pada tahun 2005, seorang warga negara Kanada yang bernama Blair McMillan bersama istrinya, Morgan Patey serta kedua anaknya mencoba hidup kembali seperti di tahun 1980-an, masa dimana teknologi internet dan telekomunikasi belum berkembang pesat seperti saat ini. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Rahasia Hikmat Semakin Berkembang

Mereka merasa era 1980-an adalah masa yang nyaman dan indah sehingga mereka memutuskan mencoba hidup layaknya era tahun 80-an, yakni hidup tanpa internet, gadget, handphone dan semua hal yang berhubungan dengan kemajuan teknologi seperti saat ini. 

Mereka menggunakan telepon rumah dengan kabel sebagai alat komunikasi, berkirim surat lewat pos untuk menggantikan email, kembali memakai mesin ketik bahkan model busana serta rambut mereka pun bergaya ala 1980-an. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x