Renungan Harian Kristen - Level Baru

- 27 Juni 2022, 17:05 WIB
Jangan mudah puas dengan keadaan sekarang, minta hikmat Tuhan untul naik level
Jangan mudah puas dengan keadaan sekarang, minta hikmat Tuhan untul naik level /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Cara Menerima Penggenapan Perjanjian Tuhan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Keluaran 3:17 Jadi Aku telah berfirman: Aku akan menuntun kamu keluar dari kesengsaraan di Mesir menuju ke negeri orang Kanaan, orang Het, orang Amori, orang Feris, orang Hewi dan orang Yebus, ke suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya.

Berkubang, menjadi fenomena yang kebanyakan kita alami, karena asyik yang membuat terlena, sering menjadi rutinitas yang membentuk kita. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Salah Satu Kunci Memperoleh Hikmat

Kita enggan naik yang lebih tinggi, karena tak ingin berkeringat lebih, sehingga kita lebih suka menikmati dan mensyukuri apa yang ada sekarang, meskipun dari tahun ke tahun tidak ada peningkatan terhadap apa yang kita miliki. 

Mungkin kita dulu adalah pengangguran, lalu diterima menjadi seorang karyawan dari sebuah perusahaan. Itu benar sebuah bentuk dari naik level. Tetapi yang kemudian terjadi, kita hanya berkutat pada jabatan serta naik ke jabatan berikutnya. Seolah keseluruhan hidup hanya menjadi karyawan.  

Kita tidak pernah berpikir bahwa status karyawan hanyalah sebuah training center untuk mengelola bisnis sendiri. Inilah yang disebut kenaikan level. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x