Renungan Harian Kristen - Percaya Visi Tuhan, Pasti Digenapi

- 29 Juni 2022, 21:38 WIB
Visi Tuhan pasti digenapi
Visi Tuhan pasti digenapi /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Perjalanan yang Mengubahkan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Markus 11:23b Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.

Seringkali kita mendengarkan khotbah yang mengingatkan agar percaya pada visi Tuhan untuk hidup kita, namun kemudian kita lupa dan mengabaikan begitu saja. Terlebih saat masalah dan penderitaan menimpa kita, entah itu sakit, krisis keuangan, atau lain sebagainya. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Delegasi Kristus

Kita panik, stres, kecewa, serta mengeluh. Rhema hari ini mengingatkan kita agar tidak bimbang dan percaya teguh. Asal kita percaya, pasti visi tersebut tergenapi dalam hidup kita.

Pahamilah, Tuhan sudah mempunyai visi serta rancangan-rancangan terbaik untuk hidup kita. Bandingkan dengan Efesus 2:10). Jadi sebenarnya arah dan tujuan kita sudah ditetapkan Allah. Tugas kita yakni mengerti visi yang telah ditentukan Tuhan bagi kita, agar kita bisa menghidupi visi yang telah Allah tetapkan untuk kita secara maksimal. Hidup dalam visi yang telah Tuhan tetapkan, hasilnya pasti lebih maksimal dibandingkan orang yang hidupnya “asal mengalir saja”. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Menegur Orangtua

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x