Renungan Harian Kristen - Delegasi Kristus

- 29 Juni 2022, 20:28 WIB
Kita harus siap diutus menjadi delegasi Kristus
Kita harus siap diutus menjadi delegasi Kristus /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Kunci Masuk Lompatan Keuangan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Matius 28:16-20

Saat para murid pergi ke Galilea, Tuhan Yesus menampakkan diri kepada mereka, namun, beberapa orang di antara para murid ragu-ragu. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Aku Telah Melihat Tuhan

Kemungkinan besar, mereka adalah para murid di luar kesebelas murid inti. Hal ini dapat ditarik dari fakta bahwa Tuhan Yesus sudah pernah menampakkan diri kepada kesebelas murid (Baca : Yohanes 20:19-29; 1 Korintus 15:5-6).

Di dalam ayat 18, Tuhan Yesus berkata bahwa Dia telah diberikan segala kuasa di surga dan bumi. Hal ini menegaskan klaim bahwa Tuhan Yesus adalah Anak Allah (Matius 16:16; perhatikan pula bahwa di dalam Injil Matius, Tuhan Yesus menyebut Allah sebagai Bapa-Nya sebanyak 23 kali). Dia berkuasa di surga atas dosa, Iblis, dan roh-roh jahat dan di bumi atas sakit, kematian, dan hari Sabat.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Yang Tuhan Inginkan atas Hidup Kita

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x