Renungan Harian Kristen - Kunci Masuk Lompatan Keuangan

- 29 Juni 2022, 19:56 WIB
Rajin membaca Alkitab untuk mendapatkan kunci lompatan besar
Rajin membaca Alkitab untuk mendapatkan kunci lompatan besar /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Aku Telah Melihat Tuhan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Ulangan 28:13 TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Yang Tuhan Inginkan atas Hidup Kita

Android merupakan sistem operasi ponsel yang tahun 2019 tercatat dipakai sebanyak 1,6 miliar pengguna. Bahkan pada tahun 2022, jumlah pemakai ponsel berbasis Android meningkat ke angka 2 miliar pengguna. 

Dibalik kesuksesannya sebagai sistem operasi ponsel, ternyata Android awalnya hanya dirancang sebagai sistem operasi kamera digital. Namun pada saat pertumbuhan bisnis kamera digital melambat, Android dalam waktu lima bulan, diubah menjadi sistem operasi untuk ponsel. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Viral

Versi pertama Android dirilis tahun 2007, dan sejak saat itu Android terhitung sudah merilis lebih dari 10 versi utama sampai sekarang. Sejak awal, kode sumber Android dirilis ke publik secara umum dan digunakan secara gratis. Karena itu, Android dapat dengan mudah diaplikasikan ke banyak perangkat, seperti ponsel, arloji pintar, televisi dan lainnya. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x