Renungan Harian Kristen - Yang Tuhan Inginkan atas Hidup Kita

- 28 Juni 2022, 12:03 WIB
Rajin membaca Firman Tuhan akan membuat kita mengerti apa yang Tuhan inginkan
Rajin membaca Firman Tuhan akan membuat kita mengerti apa yang Tuhan inginkan /Astrid Setya /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Menuju Level Baru

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yesaya 43:19 Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara.

Belajar menggunakan handphone android merupakan tantangan tersendiri bagi Ibu Martha, karena ibu ini lahir di era tahun 50-an, sehingga ia merasa kesulitan memahami berbagai simbol dan bahasa asing seperti WhatsApp, Line, Zoom, dan lainnya.

Ibu Martha lebih suka dan nyaman menggunakan telepon rumah. Namun  masalah mulai muncul saat putranya, Daniel, harus melanjutkan belajar ke luar negeri untuk kemajuan karirnya. Karena waktu pendidikan yang cukup panjang, Daniel memutuskan untuk mengajak serta istri dan anaknya. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Level Baru

Ibu Martha mendukung keputusan Daniel, tetapi ia merasa sedih harus berpisah jauh dari cucu kesayangannya. Panggilan telepon rumah ke luar negeri yang memerlukan biaya mahal, membuat Ibu Martha tidak bisa sering-sering menelepon sekedar melepas rindu. 

Akhirnya, Ibu Martha berusaha belajar menggunakan handphone baru yang diberikan Daniel dengan setengah memaksa sebelum keberangkatannya.  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x