Renungan Harian Kristen - Percaya Karya Tangan Tuhan

- 2 Juli 2022, 10:58 WIB
Jika ayah di dunia sayang pada anak-anaknya, begitu juga Bapa di sorga
Jika ayah di dunia sayang pada anak-anaknya, begitu juga Bapa di sorga /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Berjuang Menghadapi Raksasa Hidup

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Mazmur 1:3 Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

Bagi Marcel kecil, menulis adalah merupakan hal baru baginya, sehingga ia sangat heran melihat ayahnya dapat menggoreskan pensil di sebuah kertas, menulis serta menggambar dengan indahnya. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Jangan Pernah Rendah Diri

Marcel yang kala itu berusia dua tahun penasaran dan ikut mencoba memegang pensil, namun ia merasa takut dan tidak tahu selanjutnya harus melakukan apa. Melihat kebingungan Marcel, sang ayah pun menghampirinya dengan sabar memegang serta menggerakkan tangan anaknya perlahan di atas kertas. Demikian setiap hari ayahnya mengajari Marcel, hingga akhirnya ia bisa menulis dan menggambar sendiri.

Saat Marcel tumbuh lebih besar lagi, keinginan pun mulai bertambah, diantaranya ia ingin dapat menaiki sepeda seperti teman-temannya. Ayahnya pun membelikan sepeda serta mengajarinya, sehingga Marcel mulai lihai naik sepeda. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Bersiap Meraih Kemenangan Baru

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x