Gelar Temu Pelanggan Eksternal, RSUP dr. Tirtonegara Komitmen Tingkatkan Layanan

- 2 Juli 2022, 02:01 WIB
RSUP dr Soeradji Tirtonegoro menyelenggarakan temu pelanggan eksternal, untuk menjalin kerjasama mitra kinerja
RSUP dr Soeradji Tirtonegoro menyelenggarakan temu pelanggan eksternal, untuk menjalin kerjasama mitra kinerja /Dok Moch Isnaeni/

KARANGANYARNEWS - Unggul dalam pelayanan publik, itulah yang ingin diberikan Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP)  dr Soeradji Tirtonegoro kepada pelanggan.

Dengan berbagai pelayanan kesehatan, sumber daya manusia dan fasilitas yang tersedia, pihaknya siap memberikan pelayanan maksimal dan terbaik kepada masyarakat.

Selain  untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik, RSUP dr Soeradji Tirtonegoro melakukan  temu pelanggan eksternal, menjalin kerjasama dengan mitra kinerja RSUP dr Soeradji Tirtonegoro. Sebagaimana diselenggarakan, Kamis 30 Juni 2022.

Baca Juga: Student Achievment Award 2022, Rektor: Prestasi Mahasiswa Dukung UMS World Class University

“Penambahan sejumlah gedung baru dimaksud untuk  memberikan pelayanan  prima, untuk meningkatkan layanan prima  perlu kerjasama dengan semua pihak termasuk pengunjung,” kata Direktur Utama RSUP dr. Suraji Tirtonegoro, dr. Endang Widyaswati, M.Kes.

Menurutnya, menjaga kebersihan tidak bisa diserahkan kepada petugas kebersihan yang ada saja, tapi menjadi tanggung jawab semua pihak yang ada di dalamnya.

“Tahun 2022 ini kepada masing masing Kelompok Staf Medis harus menunjukkan program unggulan yang tentunya tidak bisa individu, melainkan harus kerjasama team,” tegasnya.

Baca Juga: Arab Saudi Lebih Dulu Rayakan Idul Adha, Ternyata Begini Penjelasan Kemeterian Agama RI

Menjawab keluhan salah seorang mitra kerja rumah sakit jejaring, terkait kesulitannya mendapatkan kamar untuk pasien bedah yang dirujuk dari rumah sakit tertentu di  Klaten ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro, Endang Widyaswati menegaskan kejadian itu tidak tidak akan terulang lagi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x