Renungan Harian Kristen - Kita Butuh Anugerah Tuhan

- 2 Juli 2022, 14:28 WIB
Pujian Yesus Kawan yang Sejati merupakan bukti penyertaan Tuhan atas hidup seseorang
Pujian Yesus Kawan yang Sejati merupakan bukti penyertaan Tuhan atas hidup seseorang /Astrid Setya /

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Percaya Karya Tangan Tuhan

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Yosua 1:8 Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Berjuang Menghadapi Raksasa Hidup

Lagu "Yesus Kawan yang Sejati" adalah lagu peribadatan umum, tapi mengapa lagu ini menjadi lebih identik dengan ibadah perkabungan. Penciptanya adalah Joseph M Scriven, seorang yang mengalami dua perkabungan tragis. 

Awalnya pengkhotbah asal Irlandia ini adalah seorang pria beruntung, dianugerahi karir cemerlang, kekayaan dan tunangan cantik, yang mempunyai segalanya yakni baik hati dan berasal dari keluarga kaya. Benar-benar pasangan serasi. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Jangan Pernah Rendah Diri

Setelah berpacaran cukup lama, keduanya memutuskan menikah, namun sehari sebelum hari bahagia terjadilah tragedi. Sang tunangan mati tenggelam. Joseph patah hati dan depresi berat. Ia kemudian pergi ke Canada, melanjutkan belajarnya. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x