Renungan Harian Kristen - Imanlah yang Menentukan

- 3 Juli 2022, 22:47 WIB
Karena iman menjadi penentu kehidupan kita, selalu dekatlah dengan FirmanNya
Karena iman menjadi penentu kehidupan kita, selalu dekatlah dengan FirmanNya /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Menabur Kasih Menuai Nama Baik

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

Matius 17:20 Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, — maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu.

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Bertekun di Dalam Iman kepada Yesus

Maria Menounos merupakan seorang presenter cantik dari E!News yang cinta akan Tuhan, yang memiliki iman yang terus hidup dan bertumbuh dalam dirinya. Tahun 2017 lalu, ketika ia merawat ibunya yang mengidap penyakit kanker otak stadium 4, dirinya pun mengalami gejala sakit kepala, pusing, dan sulit berbicara seperti ibunya. 

Saat melakukan check-up, ia didiagnosa mengidap kanker otak jinak. Hasil scan memperlihatkan ada tumor sebesar bola golf di dalam kepalanya. Namun, Maria justru menganggap penyakitnya sebagai sarana Tuhan memberkati dirinya. Ia tidak bersedih dan menangis sekali pun. 

Baca Juga: Renungan Harian Kristen - Berjuang Menghadapi Raksasa Hidup

Kala itu, ia harus menjalani pembedahan kepala untuk mengangkat tumornya. Tangan Tuhan bekerja secara luar biasa dan 99% dari tumor itu berhasil diangkat. Dokter mengatakan bahwa sisa tumor itu bisa saja kembali, tetapi Maria tetap dengan iman kuatnya berkata bahwa ia selalu siap menghadapi jika hal itu terjadi lagi pada dirinya. Ia mengatakan, di balik penyakit itu ada berkat dan anugerah Tuhan yang besar, sebab semua keluarga bisa bersatu. Ia pun mengambil banyak hal indah dari penyakit yang ia dan ibunya derita. Kini Maria telah menikah dengan seorang produser acara TV, Keven Undergaro. Sementara ibunya pun terlihat sehat dan berbahagia.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x